Bismillah. Susah Upload di Googleplus akhirnya.. saya pindah ke Blog aja.

Hadirin, pintu rezeki terbuka berlipat bagi seorang taajir/pedagang. Oleh karena itu.. saya..

Re-Seller, mau buka lapak.
Buku Parenting (Kepengasuhan)

Title : "5 Guru Kecilku, Bagian II"
#Kumpulan Kisah Berhikmah Seputar Kepengasuhan Anak

Author : Kiki Barkiah "Teh Kiki"

Price : Rp. 90.000,- (Infaq sudah termasuk) :)

Stock : tinggal 5 pcs


So, Who is Kiki Barkiah?
Beliau adalah seorang ibu homeschooler dari 5 orang anak, yang hidup merantau ke negeri Paman Sam, Amerika, California. Sangat suka menggali hikmah dari berbagai kisah. Lulus kuliah dari teknik elektro ITB dengan menyandang predikat ibu dari 2 anak membuatnya bersemangat belajar dalam dunia pengasuhan anak. Sesuatu yang sangat ia butuhkan sebagai ibu sekaligus mahasiswa yang tidak ia dapatkan di bangku kuliah.

Perenungan, hasil belajar dan jatuh bangunnya sebagai orang tua justru membuatnya semangat menuliskan perasaan dan pengalamannya dalam akun social medianya. Karena dorongan lebih dari 30.000 follower di media social, akhirnya ia membukukan kumpulan status social medianya dan berencana mengarang lebih banyak lagi buku.
Salah satu bukunya yang baru saja terbit adalah Buku 5 Guru Kecilku part 2 ini.

Beliau pun sempat mendirikan rumah Tahfidz Al Kindi Mahardika di kota Batam sebelum hijrahnya ke Amerika.
Sepulangnya ke tanah air beliau aktif berbagi di berbagai seminar untuk memotivasi orangtua seputar dunia pengasuhan dan pendidikan anak.

“Bagi saya, ada dua prinsip dalam mengatur waktu: pertama, tidak bergerak kecuali untuk hal-hal yang bermanfaat demi menghambakan diri pada Allah. Kedua, selalu mengerjakan beberapa hal, dalam satu waktu,” kata Kiki Barkiah kepada Alhikmah awal November 2015 lalu di Bandung.

(lebih lengkap bisa dilihat blognya : kikibarkiah.wordpress.com)

Book Synopsis :
Buku ini adalah buku lanjutan dari buku 5 guru kecilku bagian 1. Setelah 14000 buku bagian 1 ludes di hari pertama cetak, kini buku kedua sudah dapat kita nikmati.

Buku ini bukan cerita bersambung namun terusan kumpulan cerpen dari pengalaman teh Kiki Barkiah mengenai seputar pengasuhan anak.

Buku ini bukan buku teori parenting, buku ini adalah buku bagaimana teori parenting dapat diaplikasikan dengan penuh kesabaran dan keyakinan.
Buku ini tidak hanya memberikan teladan dalam mengatasi berbagai konflik yang spesifik seputar pengasuhan anak, namun juga memberikan hikmah yang dapat menjadi ruh dalam menyelesaikan permasalahan kehidupan lainnya.
Meskipun permasalahan yang diangkat adalah seputar pengasuhan anak usia dini dan remaja.

Buku kumpulan kisah ini tidak berhubungan antara 1 cerita dengan cerita lainnya, sehingga buku 5 guru kecilku bagian 2 tetap dapat dinikmati pembaca meski belum membaca buku bagian 1.
Dan buku ini tidak lepas dari Al Quran & Al Hadits. Pokoknya UWOOOW BESTSELLER!


Penasarankaan? ayo beli segera sebelum kehabisan!
Cocok deh buat ayah bunda dan calon ayah bunda. Saya, calon ayah saja sudah baca, Anda? :)

Silakan kontak untuk pemesanan dan info lebih lanjut :
IG : abdulhak1m
(melayani di kota bandung saja)
e-mail & googleplus : michaeladila@gmail.com

Silakan ya :)